Breaking News
Loading...
Selasa, 16 September 2014

Cara Memilih Baju Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

04.06
Cara Memilih Baju Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing
Cara Memilih Baju Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing - Banyak wanita ataupun pria yang malu karena terlihat gemuk, yang gak enak dipandang orang lah apa lah, sampai-sampai banyak yang ikutan fitnes, aerobik dan segala macam supaya tubuh terlihat lebih ramping alias langsing. Tapi jangan bingung sobat, blog Model Baju Korea Terbaru akan membagi beberapa cara untuk sobat yang malu karena terlihat badan lebih besar daripada teman-teman yang lainnya.

Cara Memilih Baju Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing
Terlihat lebih langsing pasti dambaan semua orang, karena merupakan nomer satu yaitu fashion atau style yah, jadi jangan sampai kalian salah pilih model baju yah, hanya karena salah pilih model baju aja kalian jadi gak PD kalau mau kemana-mana. nah dibawah ini adalah beberapa cara untuk sobat dumai yang ingin terlihat lebih langsing meski sebenarnya punya badan gemuk :

  • Pilih warna yg bagus

Warna jg sangat berpengaruh dlm pemilihan pakaian yg akn anda gunakan, walaupun banyak gadis memilih untuk menggunakan warna hitam agar terlihat langsing namun tersebut bukanlah hasil yang memuaskan. Sebelum anda memilih warna utk pakaian yg akn sampean gunakan, perhatikanlah terlebih dahulu warna kulit, rambut, & mata yg engkau miliki. Meskipun memang warna gelap atau hitam adalah warna yg paling tidak susah serta aman dipilih utk kalian yang mempunyai badan gemuk.

  • Kasih juga perhatian lebih pada bagian badan yang kelebihan

Mungkin nte sering melupakan hal penting yang satu ini, yaitu memberi perhatian lebih pada kelebihan badan yang anda miliki. Kebanyakan gadis selalu memikirkan bagaimana caranya utk menutupi kekurangan yang dimilikinya serta akhirnya melupakan kelebihan yang dimilikinya. Kenalilah kelebihan dari tubuh yang nte miliki, & alangkah baiknya bila kamu berani utk menonjolkan bagian tersebut, sehingga perhatian org akn tertuju lebih kepada kelebihan yg lw miliki, bukannya malah tertuju pada badan gemuk dan pendekmu. Namun hal yang perlu diingat ialah jangan terlalu berlebihan jug dlm menonjolkan kelebihan yang lw miliki, karena sesuatu yg berlebih tetaplah tak baik. Buatlah kelebihan yg lw miliki menonjol dgn porsi yg pas tepat.

  • Jangan suka memaksa diri

Banyak gadis yang memiliki badan gemuk malah ngga menyadari cara berpakaian yang tepat, yang mana akhirnya membuat para wanita itu memaksakan diri. Seperti yang sering terlihat, banyak wanita gemuk yg malah menggunakan pakaian yang terlalu sempit, padahal baju yang terlalu sempit malah akan membuat lemak pada seluruh bagian badan kamu terlihat mengumpul. Carilah pakaian yg benar-benar cocok untuk badan sampean & hindarilah pakaian dgn bahan spandex atau lycra. Jika memang diperlukan, lw dapat menggunakan korset utk membantu membentuk badan kamu. Akan tetapi yang terutama ialah pilihlah pakaian dgn ukuran yang tepat sesuai dgn tubuhmu, jangan kebesaran tetapi jg jangan kekecilan.

  • Bagian dalam juga luar

Jika nte kepingin bermain dengan layer, engkau dpt menggunakan lapisan utk bagian dalam contohnya kaos atau tank-top panjang yang gak terlalu ketat di tubuh kamu, lalu padukan dengan lapisan luar misalnya jaket atau cardigan yang sedikit lebih pendek. Janganlah menggunakan ikat pinggang terlalu ketat karna lagi – lagi malah akan membuat lemak pada tubuh lw terlihat terkumpul, & janganlah juga menggunakan layer luar dengan ukuran yg terlalu longgar.

  • Kenali bentuk tubuh kita

Sebaiknya engkau dapat mengenali terlebih dahulu bentuk tubuhmu, badan manusia dibedakan menjadi 6 jenis (pir, apel, segitiga terbalik, dll) bisa dibaca lebih lengkap di artikel kita mengenai bentuk – bentuk badan manusia. Jika kamu sudah mengetahui bentuk tubuhmu, pasti akn lebih tidak susah bagi kamu utk menentukan baju yg sesuai sesuai bentuk tubuhmu.

  • Jangan memakai pakaian yang kegedean atau longgar

Banyak wanita gemuk di dunia ini melakukan kesalahan fatal yang sama yaitu menggunakan pakaian longgar utk menutupi bentuk tubuhnya. Padahal dengan menggunakan pakaian yang longgar malah dpt membuat kamu semakin terlihat besar atau gemuk. Pilihlah serta gunakan pakaian yg cocok & pas dgn bentuk badan anda. Hindarilah menggunakan pakaian lurus serta menggelembung yg tentu akn membuat sampean terlihat semakin besar.

  • Jika bisa lebih baik Kurangi motif

Jika kamu adalah gadis yg suka mengunakan pakaian dgn motif yang banyak serta terlalu besar, lebih baik nte menguranginya. Menggunakan pakaian yg memiliki motif terlalu banyak justru akan membuat badan kamu semakin terlihat besar dan penuh. Serta utk solusinya, kamu dapat menggunakan aksesoris utk mempermanis penampilanmu seperti, kalung, gelang, atau anting. Pilihlah aksesoris yang simpel saja, jg jangan terlalu ramai.

Gimana sobat-sobat sekalian? Ada kan caranya biar terlihat lebih kurus? Sangat cocok sekali jika kita bisa memaksimalkan penampilan terbaik kita. Sudah dulu yah sobat, kalau kurang bisa baca tentang Model Baju korea di artikel-artikel yang lain Atau Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh juga bisa sobat baca, mungkin akan nambah wawasan para pembaca. sekian dulu yah, Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer