Breaking News
Loading...
Selasa, 16 September 2014

Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh

03.27
Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh
Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh - Kali ini Blog Model Baju Korea Terbaru akan memberikan beberapa tips atau cara agar teman-teman dumai yang mungkin merasa marah, suntuk, mangkel atau jengkel jika kita membeli baju yang sepertinya waktu kita mau beli ukurannya pas mantap, ternyata sampai rumah kita coba pakai malah jadinya kegedean atau malah kekecilan, yah kan? Tapi tenang saja kawan, ada kug tips-tips dan caranya.

Tapi sebelum kalian melanjutkan membaca seperti apa sih caranya, mungkin kalian juga bisa baca Sejarah Model Baju Korea Di Indonesia yang mungkin bisa menambah wawasan kita, jadi kalau ada temen ngoceh mulu tentang busana kita kug gaya korea yah, langsung aja kita kasih tau sejarahnya. Nah dibawah ini cara untuk kita memilih model baju agar sesuai dengan bentuk tubuh kita :

Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh
1. Bentuk Tubuh Atletis
Bagi Kamu yg mempunyai badan atletis tak perlu khawatir semua model baju akn cocok utk Anda. Namun, berhati-hatilah bila tubuh Nte menjadi lebih kurus. Lw disarankan untuk memilih gaun yg sedikit mengembang sehingga badan Sampean terlihat lebih berisi.

2. Bentuk Badan Jam Pasir
Kadangkala banyak gadis yg ingin mempunyai bentuk tubuh jam pasir karna lekukan tubuh juga dpt menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tahukah Anda bahwa bentuk badan ini tak cukup sempurna utk bisa cocok dengan semua model baju? Bentuk tubuh jam pasir lebih cocok menggunakan pakaian yang mampu menegaskan bentuk pinggang. Hindari penggunaan atasan longgar dan lurus  lantaran akn membuat tubuh nampak lebih besar seperti botol.

3. Bentuk Badan Extra Large
Bagi Anda yg memiliki bentuk badan Extra Large memang tidak mudah untuk memilih model pakaian yg sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Karena, kebanyakan baju wanita adalah berukuran S, M, serta L. Sehingga untuk Sampean yg bertubuh extra haruslah membeli pakaian di toko yang khusus menyediakan pakaian extra large. 

4. Bentuk Badan Buah Pisang
Bagi Nte yg memiliki bentuk tubuh buah pisang, gunakanlah pakaian yg lebih menonjolkan pinggang Anda. Untuk busana sehari-hari, gunakan jaket yang menghubungkan pinggang, ditambah dengan ruffles pada gaun cantik yg dikenakan. Agar tampak ideal, gunakan pakaian yg lebih menonjolkan pinggang.

5. Bentuk Tubuh Buah Apel
Bagi cewe dgn tubuh ekstra dengan bentuk badan buah apel, akn lebih cocok menggunakan flare skirt. Rok model ini akan membantu Sampean menutupi pinggul Kamu yg besar. Hindari rok berbentuk pensil yang terlalu runcing karna dpt mempertegas pinggul Kamu yg besar. Hindari juga penggunaan celana bermotif yang akn membuat seluruh bagian badan Anda nampak besar dari atas hingga bawah. Sedangkan bagi Kamu yg mempunyai bentuk tubuh buah apel dengan ukuran dada yang terlalu besar bisa menyiasati dgn penggunaan bra yang mampu menopang keseluruhan payudara dan setelah itu dilanjutkan dgn pemilihan pakaian dengan leher berbentuk huruf V.

6. Bentuk Badan Buah Pir
Mereka yg tergolong memiliki bentuk badan buah pir ialah mereka yang mempunyai ukuran perut, pinggul dan pantat yg besar. Bentuk tubuh buah pir akan lebih cocok menggunakan rok atau celana yang melebar di bagian bawahnya sehingga bisa mengalihkan perhatian mata menuju bagian bawah kaki.

Nah, sudah cukup banyak kan cara yang bisa dibaca dari blog Model Baju Korea Terbaru. so, jangan terlalu bingung kawan, semua bisa di atur kug, santai aja. Demikian ulasan tentang Cara Memilih Baju Yang Sesuai Bentuk Tubuh, semoga bermanfaat bagi yang membaca. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer