Breaking News
Loading...
Rabu, 17 September 2014

Model Baju Musim Panas Artis Korea

02.08
Model Baju Musim Panas Artis Korea
Model Baju Musim Panas Artis Korea - Model Baju Korea Terbaru - Negri satu ini memang selalu jadi sorotan publik yah, entah kenapa? Mungkin salah satunya yah itu tadi yah, artis dari korea memang sangat cantik juga tampan, belum lagi kulit mereka yang putih, gak ada toh artis dari sana yang punya kulit item, beda dong kalau di indonesia, lah wong kulitnya campur aduk, ada yang item, coklat, kuning, putih (kyk apa aja campur-campur).

Lah kug malah bahaskulit gimana sih ini? Udah ah, pastinya model baju dari korea memang selalu digemari dimana aja deh, saya yakin. Baru-baru ini, sebuah kompilasi foto dari selebriti Korea yg diambil saat mereka berpergian di bandara menarik perhatian, dimana foto menunjukkan berbagai gaya busana yang mereka kenakan sesuai seleranya masing-masing.


Model Baju Musim Panas Artis Korea


Foto pertama di atas terlihat Han Ga In, Victoria f (x) & Jungah After School mengenakan gaya maxi, pakaian panjang serta flowy dgn dipadukan sepatu karet yang terlihat tampak lebih sporty, nyaman serta siap utk berpergian.

Model Baju Musim Panas Artis Korea

 
Berbeda dengan Jessica SNSD , Lizzy & Gaeun After School yg terlihat mengenakan pakaian sederhana namun tetap trendi dgn memedukan skiny jeans & atasan berwarna putih simple, terlihat lebih santai serta cocok dgn cuaca panas.

Model Baju Musim Panas Artis Korea


Park Ha Sun, Qri T-ara dan Son Dam Bi lebih bergaya The ”It” Things yang sering ditunjukan artis Korea. Mereka mengenakan atasan dengan ukuran panjang yang dipasangkan dgn hot pants & sepatu wedges yang cocok dgn keindahan kaki ramping mereka.

Model Baju Musim Panas Artis Korea


Kembali busana menarik dari Victoria f (x), lalu Eyoung After School serta Taeyeon SNSD dgn gaya santai hot pants. Gaya seperti ini memang paling sering dikenakan artis Korea ketika musim panas. Mengenakan celana pendek & atasan sederhana & sepatu yang nyaman sehingga tidak susah untuk berpergin saat cuaca musim panas. Baca juga Gaya Model Baju Ala Artis Korea

Bagus-bagus kan gaya artis dari negri korea, pastinya kalian juga pengen bergaya seperti itu kan? saya aja pengen kug. Sudah ah, Terima kasih sudah membaca postingan dengan judul Model Baju Musim Panas Artis Korea. semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer