Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Agustus 2014

Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea

19.30
Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea
Model Baju Korea Terbaru - Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea - Model celana seperti ini jika dilihat-lihat mirip kayak JIN yah. heheheh tapi tenang, Kan bukan JIN sebenarnya, tapi cuman modelnya aja. bahkan kalian bisa tampil lebih extrim alias lebih dilihat orang jika memakai model celana harem ala korea ini. karena model celana seperti ini memank sangat menarik perhatian, entah perhatian tersebut dikarenakan apa, yang pasti agak aneh tapi bukan jelek, bahkan cute deh jika para wanita jama sekarang memakai pakean seperti ini.

Memang model celana ini sudah menjadi tren terbaru di negara gingseng sana. Celana dg model lebar pada bagian paha dan mengecil pada bagian ujung kaki sedang disukai. Celana yg berasal dari Timur Tengah ini tidak hanya digemari warga sana loh, tapi juga di asia termasuk di negara kita tercinta yaitu Indonesia.

Untuk model celana harem sendiri memiliki karakter yg lebar, longgar, dan berbahan loose atau jatuh. Celana ini memiliki model berpotongan longgar di bagian pinggul dan paha, tapi menyempit di mata kaki. Model celana harem sekarang lebih modis dan modern, sangat beda dg bentuk celana harem dulu yg sangat longgar, berukuran besar, serta terbuat dari bahan yg elastis. Namun celana harem jaman sekarang lebih simpel dan nyaman dipakai. Bahan yg sering dipakai untuk membuat celana harem saat ini antara lain katun, rayon, atau kain tipis lainnya. Karena sifatnya yg nyaman dan lembut membuat celana harem disukai oleh para wanita. Walaupun wanita menyukai celana harem, namun celana ini juga bisa lho dipakai oleh para pria. Agar cocok dipakai, maka anda harus menemukan celana harem yg memiliki motif dan potongan lebih maskulin. Walaupun celana harem ada yg untuk pria, namun anda juga harus memperhatikan tempat pemakaiannya.
Seperti inilah gambar-gambar model celana harem ala korea :

Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea

Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea

Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea

Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea
Terus kalau tanya masalah model celana harem yang ada di pasaran apa aja sih? ini dia jawapannya :

  1. Casual harem pants, celana ini terbuat dari bahan yg sangat ringan seperti silk, satin, jersey, cotton, dan flowy sheer. Biasanya terdapat sebuah kantong berukuran besar di kiri dan kanan celana ini.
  2. Dressy Harem pants, celana ini dikhususkan untuk acara-acara formal dan terbuat dari bahan yg sangat mewah. Namun belakangan muncul celana harem berbahan dasar satin, semi jeans, dan jeans. Celana harem berbahan satin kerap dikenakan pada acara-acara formal karena memberikan tampilan yg lebih berkilau dan elegan.
  3. Harem Jumpsuits, nah ini merupakan salah satu terobosan dalam fashion korea. jk anda sudah membaca tentang review Jumpsuit korea, anda pasti bisa membaygkan bagaimana bentuk celana ini. Iya, harem jumpsuit merupakan perpaduan antara celana harem dg jumpsuit.
So, gimana nih tips memakai celana harem bergaya korean style? ada juga kok jawapannya :

  • Celana harem memang idealnya jk dikenakan oleh pemilik tubuh tinggi dan kurus. Tetapi bukan berarti pemilik tubuh berisi dan pendek tidak bisa memakai celana harem. Anda bisa memakai celana harem yg dipadukan high heels untuk menunjang keunikan celana harem tanpa membuat bagian pinggang dan pinggul Anda semakin besar.
  • Tips kedua adalah pemilihan bahan dari model celana harem yg dipilih. Bila tungkai kaki Anda kecil dan tubuh Anda kurus, pilih celana harem yg terbuat dari linen atau katun. Bila tubuh Anda besar, maka celana harem dari bahan sutra atau lycra.
  • Sebagai aksesoris Anda bisa mengenakan tas model korea. Pilihan tas yg tepat untuk celana harem adalah tas jinjing atau tas yg disampirkan pada bahu.
  • Pakailah high heels. Namun bila tubuh Anda sudah tinggi, Anda bisa memadukan celana harem dg sepatu flat dg model simpel atau sandal tali. 
cukup dulu yah penjelasannya, perasaan udah banyak kok. pasti banyak yang ngerti :)
demikian ulasan tentang Tampil Cantik Dengan Model Celana Harem ala Korea. atau baca juga Model Baju Korea Ala T-ara Jiyeon Di Bandara. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer