Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 November 2014

Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style

15.54
Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style
Model Baju Korea Terbaru - Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style - Mungkin jaman dulu kali yah, para wanita gak ada yang kerja, cuman jadi istri yang bertugas merawat anak dan juga seluruh isi rumah. tapi itu dulu, sekarang sudah sangat berbeda kali. Yang dulunya para ibu rumah tangga cuman duduk santai dirumah, sekarang sudah rajin, bahkan mungkin lebih rajin ktimbang para pria-nya. Sampai merekapun ikut cari kerja, nah dibawah ini ada beberapa gambar model baju kerja untuk wanita ini sangat cocok dibuat contoh. searah dengan perkembangan jaman, para wanita dewasa sekarang sudah sangat sibuk dengan dunia karirnya, sampai kadang lupa dengan dunia percintaannya.heheheh

Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style

Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style

Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style

Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style

Untuk kalian para wanita karir yg biasa menggunakn baju kerja yg formal mungkin akn bosan jika menggunakn model baju yg itu itu saja. Baju kantor wanita saat ini banyak modelnya, salah satunya adalah model baju kerja ala korean style. Jika kalian menyukai drama korea terbaru 2013 pasti akn disuguhkan aneka model baju kerja yg sangat modis yg dikenakn artis-artis dalam drama tersebut. Busana kantor yg sering dipakai terlihat monoton, berikut ada cara menyiasati busana kantor agar terlihat menarik :

1. The New Suit : Setelah trend blazer kini tak lagi harus muncul dlm bentuk yg kaku, begitu banyak wanita yg mencari tempat jual blazer korea. Trend baju 2013 terbaru dg memakai atasan dan bawahan dari bahan lemas seperti satin sehingga disebut The New Suit. Jika belum terbiasa dg setelan serba lemas, padankan satu saja item lemas ini dg item lain yg bermaterial lebih berat. Misalnya blazer kerja korea satin dg celana tailor cut.

2. Celana Pendek : Model ini memang tidak familiar dikenakn wanita karier di Indonesia. Namun jika kalian bekerja di kantor yg tidak mengharuskan berpakaian formal, tips ini bisa menjadi pilihan. Jangan kalian kenakn jika tempat kalian kerja formal dan mengharuskan karyawan mengenakn pakaian formal. Bisa-bisa kalian menjadi bahan tertawan teman kantor kalian. Celana pendek bisa digunakn ke kantor, asalkan celana tersebut memiliki potongan yg rapi dan tidak memiliki detail yg tidak ribet. Asalkan tepat paduannya, si celana akn berfungsi sm layaknya rok mini. Sambar celana berpotongan lurus selutut lalu padankan dg silky blouse korean style  atau kemeja yg dipadu dg blazer korea berwarna sm. Akhiri dg sepatu pump shoes dan tas berpotongan kaku. kalian pun siap berangkat! Perlakukan celana kalian layaknya rok mini. Perhatikan pendeknya, apakah kalian memerlukan stocking hitam agar tidak terlihat terlalu seksi?

3. Satu Tone : Berbusana korea dg paduan warna sm dari atas sampai bawah sekarang  sedang digemari di dunia fashion korea style. kalian bisa meniru gaya ini untuk tampil ke kantor. Tapi sebaiknya memilih warna-warna yg pucat seperti abu-abu. Sisipkan saja satu warna lain sebagai penyegar. Walaupun kalian memakai setelan serba abu-abu muda from head to toe , sambar tas berwarna hijau daun. kalian pun akn tetap tampil menawan!

4. Warna Pucat : Kemarin warna neon menjadi idola, kini giliran warna pucat yg digemari. Semburat pastel yg begitu pucat bisa kalian terapkan pada busana kantor kalian. Coba padukan dua warna yg berbeda, semakin tidak biasa paduan warnanya, semakin menarik kalian terlihat.

5. Mix n Match Karakter : Fashion ala korea ialah dunia bermain di mana kalian bisa berkreasi mencampurkan berbagai gaya yg berbeda menjadi gaya yg baru. Padankan rok klok kalian yg begitu girly  dg duo kemeja plus blazer yg sangat maskulin. Misalnya memadukan blus korea yg feminin dg celana dan sepatu yg terinspirasi pria seperti celana pipa dan sepatu oxford.

seperti itulah beberapa saran dari saya, semoga dengan membaca artikel yang berjudul Baju Kerja Untuk Wanita Korean Style bisa lebih memiliki gaya yah meski dalam bekerja. ada juga Maxi Dress Terbaru Dari Korea yang lagi faforit-faforitnya. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer