Breaking News
Loading...
Jumat, 21 November 2014

Maxi Dress Terbaru Dari Korea

Maxi Dress Terbaru Dari Korea
Model Baju Korea Terbaru - Maxi Dress Terbaru Dari Korea - Ulasan kali ini mungkin agak jarang didengar yah, tapi khusus untuk kaum prianya saja sih :D nah, seperti yang kita tau, Maxi Dress sudah sangat populer di dunia permodelan, khususnya di negara kita ini, gak percaya? lihat aja tuh dimajalah-majalah indonesia, atau mungkin kalian punya teman yang ikutan foto model mungkin. Semua model banyak banget yang sering berfoto dengan memakai maxi dress.

Maxi Dress Terbaru Dari Korea
Saat ini penggunaan gaun maksi / maxi dress sgt luas di dunia fashion. Ada maxi dress yg memiliki panjang sama dari atas ke bawah, ada pula gaun maksi yg memiliki potongan tinggi-rendah. Gaun maksi yg memiliki potongan tinggi rendah merupakan salah satu pilihan busana summer di korea. Walaupun potongannya dibuat serumit apapun, gaun maksi mampu memberikan kesan elegan pda penggunanya.

sprt yg kalian lihat pda gambar disamping, gaun maksi memiliki bentuk yg sgt cantik. Gaun ini cocok dg berbagai warna, baik warna cerah, lembut, hingga warna yg agak gelap. jk maxi dress sudah memiliki potongan rumit, maka tdk perlu lagi ditambahkan aksesoris. Kalaupun ingin menambahkan aksesoris, lbh baik tdk berlbhan. Cukup pakai gelang, kalung, kacamata, / topi. kalian bs memakai maxi dress dg pola berkelepak, ketat, pendek, berkerah, / agak longgar bagi kalian yg tdk suka dg pakaian ketat. Maxi dress bs membuat penampilan seseorang menjadi lbh ramping dan tinggi. Namun jk tdk sesuai, kalian justru akan terlihat “tenggelam” di balik gaun kalian. jk kalian ingin membeli maxi dress korea, jangan lupa untk menyesuaikannya dg ukuran tubuh kalian. Pastikan ukuran gaun di bagian bawah dada, pinggang, dan pinggul sesuai dg proporsi tubuh kalian.

kalau untk bagian leher, bentuk V akan membuat gaun kalian lbh cantik. Bentuk V bs mempertegas siluet tubuh, sehingga kalian bs terlihat lbh ramping. Potongan ini akan membuat bahu terlihat lbh besar, dan memberikan kesan bagian atas tubuh kalian lbh panjang. sprt sudah dikatakan sebelumnya, maxi dress korea memiliki corak dan bentuk yg sgt beragam, begitu pula dg warnanya. untk kesan ringan, lbh baik kalian menghindari motif gaun yg terlalu rumit. Motif sprt ini kurang cocok dipakai untk gaun berukuran panjang, lbh cocok untk bagian atas / bawahan saja. Pilihlah motif yg sederhana / warna monoton namun dg potongan sedikit rumit.

Maxi dress bs dipakai dg tambahan atasan, sprt blazer, namun lbh baik tdk ditambahkan pakaian lagi. Sebelum kalian memikirkan tentang cara memadupdankan maxi dress, lbh baik lihat dulu musim di tempat kalian. untk summer, kalian bs memakai maxi dress korea yg memiliki warna cerah dan motif yg mencerminkan summer sprt floral / bunga. Sedangkan dalam musim yg pencahayaannya kurang, kalian bs memakai maxi dg sweater, rompi, dan kaos kaki setinggi lutut. jk kalian ingin menonjolkan alas kaki (sepatu / skalianl), kalian bs memilih maxi dress korea yg memiliki potongan agak pendek. kalian bs memakai ukuran pergelangan kaki / betis kalian.

Alhasil saya juga kayaknya capek nih nulis mulu, cukup dulu yah penjelasannya. Semoga dengan membaca ulasan artikel tentang Maxi Dress Terbaru Dari Korea bisa menambah wawasan anda semua para pecinta dunia model baju. atau mungkin kalian tertarik dengan artikel saya tentang Model Baju Korea Motif Floral. sekian dulu yah. terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer