Breaking News
Loading...
Rabu, 17 September 2014

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru
Model Rok Mini Ala Korea Terbaru - Blog Model Baju Korea Terbaru mungkin agak telat yah updatenya, tapi lebih baik agak telat daripada tidak sama sekali, bener ndak? Untuk rok mini sendiri juga sudah menjadi populer di kalangan ABG negri kita tercinta Indonesia, Mungkin dijaman 10 tahun kemarin jika ada cewek pakai rok mini pasti sudah dikira yang tidak-tidak. Tapi di tahun 2014 sekarang bahkan 5 tahun kemarin model rok mini sudah banyak di gemari di negri kita sendiri.

Beda dengan negri tetangga seperti Cina, Jepang, Korea dan lainnya. Rok mini sudah jadi populer sejak daridulu, kitanya aja yang ketinggalan. nah sejak di Indonesia ramai memakai rok mini, populernya pun ikut ikutan gaya korea.

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru

Model Rok Mini Ala Korea Terbaru
Dibawah ini juga ada beberapa tips atau cara supaya penampilan anda lebih cihui :

1. Pilih macam yang rok & celana pendek yang tepat

• rok mini ketat serta celana pendek lebih cocok untuk kalangan remaja, atau cewe memiliki tubuh ramping dan berkaki panjang.

• Untuk mencapai tampilan yg lebih maksimal, pilihlah model rok atau celana pendek yang modelnya bagus baik dari lipatan maupun bahannya.

• Celana pendek serta rok mini bisa membuat kaki Nte terlihat lebih jenjang dan panjang.

• Pilihan lain adalah dengan mengenakan legging. Legging berwarna gelap seperti hitam, cokelat, plum dan abu-abu atau warna lain. Stoking bermotif, fishnets, dan setengah-legging juga pilihan lain utk dipadupadankan dgn rok atau celana pendek Anda.

2. Pilih sepatu yg tepat

• Untuk tampil modis, Sampean dapat mengenakan sepatu wedges utk dipadukan dengan celana pendek atau rok mini yg Lw pakai. Jika postur tubuh Sampean tinggi, Kamu dapat mengenakan sepatu wedges tersebut dgn model sepatu yg terdapat tali di pergelangan kaki, tujuannya utk membuat kesan kaki berjenjang (tidak dianjurkan bagi Engkau bertubuh pendek).

• Sepatu Heels digunakan jika Engkau pergi malam hari..

• Sepatu Wedges besar dengan rok mini atau celana pendek membuat Kamu terlihat lebih tinggi

3. Pilih Atasan Yang Tepat

• Dengan rok mini yang ketat, Anda dapat memakai atasan model panjang atau agak tebal. Ini akan membuat kesan cantik dan seksi.

• Anda dapat menyelipkan ikat pinggang ke celana pendek Anda. Carilah ikat pinggang yang sesuai dengan atasan atau celana pendek yang Sampean pakai.

• Bila atasan yang Engkau pakai berupa tshirt tanpa lengan, Sampean dapat memakai cardigan ala korea & jg memakai kalung manik-manik berwarna-warni untuk menciptakan tampilan yang lebih fresh & trendi.

Nah, sudah cukup kan tips atau cara dari saya, tuh udah ada gambar beserta ulasannya. Semoga dengan membaca ulasan artikel yang berjudul Model Rok Mini Ala Korea Terbaru bisa menambah wawasan dan inspirasi anda. Atau bisa juga baca ulasan tentang Model Baju Musim Panas Artis Korea. semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer