Breaking News
Loading...
Rabu, 27 Agustus 2014

Trend Gaya Model Baju Korea Terbaru Tahun 2013

14.52
Trend Gaya Model Baju Korea Terbaru Tahun 2013
Trend Gaya Model Baju Korea Terbaru Tahun 2013
Model Baju Korea Terbaru - Trend Gaya Model Baju Korea Terbaru Tahun 2013 - Berjumpa lagi dengan saya (seorang mahasiswi yang sedang belajar ngeblog) ala kadarnya lah heheheh. sekarang mungkin sudah tahun 2014 yah, pertengahan lah tepatnya. tp kita tentu tidak melupakan tahun-tahun yang sudah terlewati doooong, khususnya di tahun 2013 kemarin, yang mungkin mulai membludaknya model-model baju dari luar negri, khususnya korea. tidak perduli lah tuh baju model untuk jalan-jalan, joging, ataupun untuk muslimah seperti kita.


Sampai sekarangpun masih dominan baju-baju yg bermodel unik, colourful dan modis. Salah satunya ialah baju korean style.Trend Baju Korea 2013. Busana Korea kini telah melebar luas dikalangan remaja manapun khususnya di negara tercinta kita Indonesia, semakin hari semakin banyak diminati para remaja khususnya remaja wanita masa kini. Meledaknya baju Korea ini tak lepas dari maraknya drama-drama Korea entah drama yang mana yah, gak mungkin juga kan saya sebutin satu persatu, pastinya kalian tau sendiri.

untk model-modelnya, biasanya busana Korea ini didominasi dengan warna pink, merah, hijau, biru maupun putih, dan biasanya ada motif bunga yg cantik sehingga sgt serasi untk cewek masa kini. Model baju Korea untk saat ini lbh terbuka biasanya menggunakan tali pengikat untk bagian atasannya. Model yg bermotif garis pelangi bertingkat atau bertumpuk saat ini sgt diminati ABG wanita saat ini.

Sekarang jenis dress ttp sgt mendominasi baik itu yg panjang atau yg kecil. Memakai Maxi Dress Model Korea memang menjadi lbh trendy. Di buat dari beraneka bahan kain lembut seperti chiffon, taffeta, katun dan jenias lainnya. serta pewarnaan dasar pada Maxi Dress yg begitu cerah namun juga lembut dan menarik perhatian sehingga terlihat lbh trendy dan modis. untk beberapa wanita memang tdk ingin mengenakan maxi dress, dan cocok mengenakan mini dress agar lbh menunjang tubuh mereka, terlbh lagi bagi yg bertubuh mungil.

Busana-busana Korea memang sgt layak dijadikan style fashion ABG sekarang, apalagi wanita yg ingin terlihat trendy dan modis, karena tampilan baju-baju Korea ini memang sangat menarik. Busana Korea untk saat ini memang sering dijadikan pilihan untk tampil lbh trendy disetiap acara, baik acara party maupun sekedar hang-out bersama teman-teman.

haduuuuuh, saya rasa udah cukup dulu yah nulisnya, capek. sampek tangan mau kriting nih.
heheheh
semoga untuk teman-teman atau semuanya yang membaca artikel tentang Trend Gaya Model Baju Korea Terbaru Tahun 2013 bisa mempunyai imajinasi sendiri yah terhadap diri masing-masing. atau jika berminat juga bisa baca artikel tentang Model Baju Muslim Modern Terbaru Dari Korea kali aja bisa ada sensasi lebih setelah membaca. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer