Breaking News
Loading...
Senin, 25 Agustus 2014

Model Baju Muslim Korea Terbaru Untuk Wanita

04.39
Model Baju Muslim Korea Terbaru Untuk Wanita
Model Baju Korea Terbaru - Model Baju Muslim Korea Terbaru untuk Wanita - Kalangan hawa sangat memperhatikan bentuk fisiknya, baik itu dari penampilan rumah, kendaraan, bahkan jug tidak kalah penting, yaitu baju. Model baju untuk wanita sangat diminati bahkana modelnya juga sangat banyak. Untuk wanita jaman sekarang di haruskan lebih pintar untuk memilih model baju yang akan merekapakai. Disamping mengikuti arus perputaran dunia, mereka juga mengikuti tren di jamannya masing-masing.

Model Baju Muslim Korea Terbaru Untuk Wanitamereka juga diwajibkan ingat bahwa diharuskan berbaju sesuai tuntutan syar'i. Model baju wanita saat ini yang sedang digemari adalah baju korea. Baju model korea dan Dress korea / secara umum bisa dibilang juga dengan “Fashion korea” saat ini tengah naik daun dan banyak digemari oleh para remaja. Dengan gaya busananya yang trendy, simple dan kaya warna menjadikan baju korea dan dress korea sangat mudah untuk dikreasikan sesuai dengan keinginan si pemakainya.

Bagi sebagian pecinta baju korea,alasan pertama menyenangi baju fashion korea adalah karena kesan seksi dari gaya fashion korea ini. Karena memang tdk bisa dipungkiri lagi bahwa sebahagian besar desain baju korea tampil dengan gaya terbuka serta lebih menonjolkan kesan seksi. Hal ini dianggap sebagai suatu penghalang bagi para remaja yg mengenakan busana muslim dalam kesehariannya untuk mengikuti tren baju korea dan dress korea yg tengah naik daun saatini. Sebenarnya sangat banyak cara yg dapat dilakukan untuk mengikuti tren fashion korea tanpa diwajibkan meninggalkan busana muslim korea yg telah kita kenakan selama ini. Seperti ygbisa dibilangkan diatas bahwa baju korea dan dress korea adalah busana yg simple, trendy dankaya warna sehingga sangat mudah untuk mengkreasikannya agar tampil menjadi busanamuslim yg trendy. Selain itu, perkembangan tehnologi dalam industri fashion justru telahmelahirkan beberapa perangkat busana tambahan seperti manset, legging dan anakan jilbab yg seluruhnya dapat kita gunakan untuk mempermudah kita dalam berbusana.
Berikut beberapa tips dalam berbusana muslim dengan baju korea :

  1. Jika anda orang yg simple dan tdk ingin repot dalam berbusana, sebaiknya pilihlah baju korea yg berdesain tertutup seperti blus lengan panjang, sweater dg model turtle neck / long sleve dress (dress lengan panjang) agar lebih mudah untuk menyesuaikannya kedalam busana muslim dan anda tdk perlumengenakan manset. Kami menyarankan jangan menggunakan baju wanita korea maxi dress.
  2. Jika anda ingin tampil glamour dalam balutan musana muslim modern yg stylish, pilihlah baju korea / dress korea dg desain terbuka Seperti mini dress, longdress, bat sleeve blouse dll. Padukan dg manset dan jilbab yg matching danelegant untuk menambah kesan modern dan stylis tampilan busana muslim anda.
  3. Untuk lebih memperindah tampilan busana muslim korea anda, cobalah pelajari seni memakai jilbab yg modern. Carilah beberapa cara memakai jilbab yg benar dan bergaya modern di youtube, dan sesuaikan dg tampilan busana korea muslim anda.
  4. Jika Anda bertubuh kecil, Anda juga bisa mengikuti beberapa tips berbusana korea bagi bertubuh pendek pada artikel sebelumnya.

nah, Ternyata tdk sulit kan menyesuaikan baju korea menjadi busana muslim yg trendy dan modern. so, jangan tinggalkan identitas muslim kalian hanya karena mengikuti trend / mode yg berkembang. Tapi Sesuaikan dan kreasikanlah trend baju korea dan mode tersebut dg busana muslim anda. Pegang teguh semangat berbusana muslim anda dg kuat, karena prinsip itu akan lebih mempesona dan lebih menarik dari pada keindahan busana yg anda kenakan.

Nah, sekian dulu yah beberapa ulasan artikel tentang Model Baju Muslim Korea Terbaru Untuk Wanita, Semoga bisa lebih memberi inspirasi bagi siapa aja yang membaca. terima kasih
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer