Breaking News
Loading...
Jumat, 14 November 2014

Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral

01.33
Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral
Model Baju Korea Terbaru - Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral - Kalau bicara soal model baju kayaknya gak akan pernah ada habisnya deh. gimana mau habis cobak, belum satu bulan kita beli baju-baju yang barusan keluar modelnya pasti udah ada lagi tuh yang terbaru, sampek capek bgt dah ngikutin arus perkembangan jaman sekarang. tapi mau gimana lagi cobak, itu udah jadi kewajiban deh buat kita (kayaknya sih) iyah kan, ngaku aja deeeeh? heheheh

Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral

Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral

Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral

Untuk motif seperti ini bs kalian tuangkan pd berbagai baju korea mulai dari celana legging, turic tops, tank tops, baju kaos, kemeja, blouse korea, blazer wanita korea, dn lainnya lah, banyak banget kalo disebutin. Pokoknya ada banyak kesempatan bagi kalian untuk mengeksplor motif seperti ini pd gaya berfashion kalian. Tidak hanya untk atasan atau bawahan saja, namun motif seperti ini jg bs kalian aplikasikan pd sepatu, kacamata, topi, ikat pinggang, serta aksesoris lainnya untuk menambah trendy penampilan kalian.

Memakai fashion korea bermotif floral jg ckp mudah, gak akan repot kok, kalian pikirnya repot kan, soalnya bukan model baju dari indonesia. tapi tenang, Kalian tidak prl terlalu keras melakukan “mix and match” untk mendapatkan outlook yg keren. Tips pertama untuk memakai motif floral adalah pilih fashion yg pas. Maksudnya adalah pilih jenis fashion korea yg akn kalian pakai. Apa kalian ingin memakai motif ini pd dress korea, cropped top, ruffle dress atau frilly dress. pd dasarnya semua fashion korea ini bs dipadukan dg motif floral. yg terpenting adalah bagaimana kalian memvariasikan warna.

Mungkin ada tips-tips lainnya juga yang mungkin akan berguna, Buatlah fashion statement kalian. Seperti yg sudah dikatakn sebelumnya, motif floral tidak hanya terlihat keren jika dituangkan di atas pakaian korea, tetapi jg terlihat menarik untuk aksesoris korea. kalian bs menggunakn motif ini untuk syal, bkalianna, bando, sepatu, topi, jam tangan, sabuk, tas korea, dompet korea, dasi, dsb. Ini adalah salah satu motif yg paling versatil krna bs dipergunakn untuk dan dg apa saja. Selanjutnya silakn kalian tentukan ingin memakai motif floral yg strong atau lembut. Tema fashion summer 2013 adalah bold dan strong, jadi tidak ada salahnya jika kalian memakai pakaian korea dg motif floral yg agak “ngejreng”. Namun jika kalian tidak terlalu nyaman, kalian bs memakai motif yg lebih lembut. Motif ini bs kalian pakai untuk sebagian atau keseluruhan penampilan kalian.

sepertinya cukup dulu yah sobat semua, jika ulasan artikel yang berjudul Seperti inilah Model Baju Korea Motif Floral kurang memuaskan, mungkin anda bisa baca juga tentang Model Baju Wanita Korea Terkini 2014 kali aja ada ide-ide menarik dari hasil baca-membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer