Breaking News
Loading...
Rabu, 05 November 2014

Model Baju Wanita Korea Terkini 2014

23.10
Model Baju Wanita Korea Terkini 2014
Model Baju Korea Terbaru - Model Baju Wanita Korea Terkini 2014 - Selamat pagi siang sore juga malam yah semua. bertemu lagi nih, sobat model baju korea terbaru. gimana keadaan kalian, sehat-sehat aja kan? semoga begitu yah, saling mendoakan,amiiiin. pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi tentang model baju untuk wanita korea di tahun 2014. semoga informasi dari blog model baju korea terbaru bisa bermanfaat dah buat semua.
nah, sebelum saya membahas tentang isi artikel kali ini, mungkin sobat ada pandangan lainnya untuk model baju yang lainnya, mungkin bisa baca artikel yang berjudul Baju Anak Perempuan Branded semoga tulisan pembahasan kali ini bisa lebih bermanfaat yah.

Model Baju Wanita Korea Terkini 2014

Model Baju Wanita Korea Terkini 2014

Model Baju Wanita Korea Terkini 2014

Model Baju Wanita Korea Terkini 2014

  Model baju korea sekarang ini telah menjadi trend baru di tanah air kita. Khususnya di kalangan para ABG yg sedang asyik menggandrungi dunia permodelan, Hal seperti ini tk lepas dr semakin maraknya drama korea terbaru dan boy band korea. Alhasil tdk hanya baju korea saja yg mengalami peningkatan trend, tp lingerie atau baju tidur terutama dr korea jg mengalami peningkatan peminat. Baju korea terkenal akn desainnya yg cute dan elegan, berbeda dgn lingerie dr eropa yg biasanya tampil lbh seronok dan exotis. Ciri khas produk baju korea cantik ialah sebagai berikut:

  •  Dress korea yg mendominasi. Tren saat ini masih didominasi terusan, baik yg panjang maupun yg mini.
  • Motifnya Baju Korea  sangat banyak modelnya. Motif polos paling favorit, namun motif kotk, polka dot, atau baju korea motif garis, pun terlihat cantik dengan desain menarik.
  • dr segi warna cerah. Pemilihan warna cerah sangat disukai, namun tk berarti hitam dan putih tdk disukai. Warna mempunyai filosofi tersendiri loh, baca artikel filosofi warna pakaian korea.
  • untuk yg warna dasarnya gelap biasanya diberi tambahan aksesoris dan kancing tuk mempercantik busana dan penampilan si pemakai baju. Aksen manik pada busana korea. Hal ini yg terutama jadi ciri khas produk baju korea, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
 Nah, udah cukup jelas kan ulasan dari saya, Semoga dengan membaca ulasan artikel dengan judul Model Baju Wanita Korea Terkini 2014 bisa menambah wawasan anda semua para sahabat busana korea yang pastinya sudah banyak peminat apalagi negara tercinta kita Indonesia. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer