Breaking News
Loading...
Senin, 01 September 2014

Baju Hamil Modern Ala Korea

16.44
Baju Hamil Modern Ala Korea
Model Baju Korea Terbaru - Baju Hamil Modern Ala Korea - Ibuuuuuuk, gimana kabarnya ibuk? sehat kan? semoga para ibuk-ibuk sehat semua yah, karena tanpa ibuk kita tidak akan pernah bisa lahir ke dunia ini. jadi otomatis kita juga tidak akan pernah bisa menikmati dunia permodelan, kecantikan, apalagi mencoba berbagai macam model baju, gak akan bisa. so, peran sang ibuk itu sangat penting, jadi jangan pernah yah kalian semua memaki bahkan sampai tangan kita ikut gerak buat membentak ibuk kita. gak akan pernah ada senangnya kita hidup di dunia jika tingkah laku kita sama ibuk kita seperti itu, percaya deh :)

Berbicara soal ibuk, pastinya sebelum kita lahir ibu kita mengandung terlebih dahulu. nah, kalau topiknya seperti itu, pastinya para wanita yang sedang hamil juga perlu gaya dong, bukan hanya remaja kali yang butuh tampil tren. Kemarin saya sdh sedikit membahas mengenai Model Baju Bermotif Garis Ala Korea. Hari ini saya akn memberi cara berbusana bagi kalian yg sedang hamil namun ingin tampil modis. Wanita yg sedang hamil biasanya ingin tetap terlihat fashionable dan indah walau sedang hamil krna wanita hamil ingin tampil cantik layaknya orang yg tdk hamil berikut beberapa contoh gambar model baju hamil modern ala korea : ada beberapa cara untuk kalian berbusana korea saat hamil:

Baju Hamil Modern Ala Korea

Baju Hamil Modern Ala Korea

Baju Hamil Modern Ala Korea

Baju Hamil Modern Ala Korea

Baju Hamil Modern Ala Korea

Berikut juga ada beberapa cara untuk kalian berbusana korea saat hamil:

  •  Memilih dan memakai pakaian dalam
bkn rahasia lagi, bila memilih bra dan celana dlm yg tepat dpt membuat kalian terlihat langsing dan seksi. Selama kehamilan, payudara kalian akn terlihat lbh berisi dan besar. gunaknlah bra khusus wanita hamil atau bra size besar dg ekstra support untuk menjaga kenyamanan payudara.

Untuk pemilihan celana dlm, pada usia kehamilan muda, biasanya masih cukup nyaman dg mengenakn celana dlm biasa. ttpi saat kehamilan memasuki usia 4 bulan, kalian harus mengenakn celana dlm khusus untuk wanita hamil yg berbahan dasar katun agar memungkinkan terjadinya aliran udara yg baik sehingga terhindar dari infeksi jamur dan kenakn celana dlm yg karetnya tidak menekan perut, pinggang dan lingkar paha.

  • Pilih baju yg sesuai dg ukuran tubuh
Ingin tampil ttp percaya diri dan seksi saat kehamilan sedang berlangsung? Pilihlah model baju hamil korea style yg tidak rumit dan sebaiknya pilih ukuran baju yg dpt disesuaikan dg bentuk tubuh yg semakin membesar. Beberapa model baju hamil yg nyaman adalah atasan dg ikatan tali dibelakng, atau baju korea maxi dress. Selain gaya, kalian pun akn ttp nyaman saat mengenaknnya. Sebagai atasan kalian juga bisa mengenakn baju korea big size yg dpt dikenakn sehari-hari non formal.

  • Kenakn celana berpotongan pas agar bebas bergerak
Menyembunyikan perut yg semakin membesar dg celana model oversize akn membuat kalian terlihat lbh besar dari biasanya. Temukan celana dg potongan yg pas untuk kalian. Pastikan kalian memiliki ruang yg cukup agar perut tidak terlalu tertekan.

Untuk model celana jeans, pilih bahan denim jenis elastis yg dpt membantu ruang gerak kalian. Solusi lainnya, gunakn celana khusus wanita hamil yg telah dirancang berkain lebar dan berkaret serta memiliki kantung perut. Alternatif lainnya, kalian juga bisa mengenakn legging atau stocking ala korea style.

  • Tampil memikat dg t-shirt
Kebanyakn wanita modern akn mengalami kehamilan untuk beberapa kali, jadi tidak ada salahnya untuk berinvestasi T-shirt yg memiliki tulisan-tulisan unik yg menunjukan kehamilan kalian, seperti "Sex symbol", "I love my bump", atau "Birth control is for sissies" Carilah ke toko baju korea favorit kalian untuk mendptkannya.

Nah, sudah cukup kan sobat ulasan dari artikel saya yang berjudul Baju Hamil Modern Ala Korea. semoga bisa bermanfaat yah buat para ibuk-ibuk yang sedang hamil, atau mungkin juga suaminya bisa memberi hadiah buat istrinya yang sedang hamil biar supraise gitu. sekian dulu yah, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Toggle Footer